Saturday 25 March 2017

DOWNLOAD BLUESTACK GRATIS

Assalamu'alaikum Wr. Wb. kawan,
di artikel kali Saya akan menjelasakan pengertian Bluestack dan pastinya Aplikasinya buat kalian.

Bluestacks merupakan software yang di gunakan untuk menjembatani android agar bisa di jalankan oleh komputer. Dengan bluestacks kita juga bisa menikmati aplikasi android. Bluestacks di gunakan untuk sistem operasi windows dan juga Mac, namun bluestacks dalam sistem operasi windows masih dalam tahap percobaan meskipun begitu hasilnya pun cukup memuaskan karena saya juga telah menggunakannya.
Sebenarnya aplikasi bluestacks ini sudah lumayan lama karena sudah sejak 2010 aplikasi bluestack di kembangkan. Software yang bernama bluestacks di buat oleh seorang dari India yang bernama Rosen Sharma. Dengan anda menggunakan bluestacks di komputer anda otomatis anda bisa memasang dan mengoperasikan aplikasi dan Games yang berbasis android dengan sistem operasi windows maupun Mac.
Banyak aplikasi ataupun Games yang di sediakan oleh bluestacks, kurang lebih 750.000 android Depp yang dapat di jalnkan dengan windows maupun Mac. Seperti aplikasi BBM, facebook, twitter, game pou, instagram, path, skype dan masih banyak lagi aplikasi yang tersedia di bluestacks pokonya jangan khawatir kalau kehabisan.
Di Blog ini Saya akan memberikan 2 pilihan Bluestack buat kalian, ada yang ringan (lawas dan sudah diroot) dan versi terbaru
Beberapa Aplikasi Khususnya Game kadang ada yang berat dan lag padahal RAM PC udah 2GB, Jika Game dirasa berat lebih baik menggunakan Versi Lawas (pengalaman saya bermain game Marvel Future Fight) Soalnya Ketika menggunakan Bluestack terbaru Game begitu berat bahkan sampai komputernya macet, Tapi Jika Ram PC nya udah gede minimal 4GB Insya Alloh maen Game beratpun akan lancar menggunakan Bluestack terbaru,
OK Silakan Download Blustack Gratis Alias Free
1. Versi Ringan atau Lawas Klik Di Sini
2. Yang terbaru klik Di SIni

Terima Kasih Atas Kunjungannya, Saran dan Komentar yang membangun Saya terima dengan lapang Dada!!
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

No comments:

Post a Comment